MAAFKAN SAYA KALO SOBAT KECEWA

adminYang Nulis Si ALvin ALvyo

Berhubung banyak masukan dari para sobat lain yang bilang kalo template blog saya musti diganti dengan yang lebih ringan dan lebih SEO Friendly, maka blog Alvin Area ini sedang berobat untuk mengganti penampilan.

Proses berobat ini masih berlangsung.. jadi mohon maaf jika masih banyak menu yang lagi error dan tidak bisa dinikmati.

Saya akan berusaha dalam beberapa hari ini menyempurnakan tampilan saya agar dapat lebih dinikmati lagi hidangan-hidangan lainnya..

Terima kasih atas dukungan dan masukannya sobat-sobat semua..

ditunggu yaa....^^
Jika sobat merasa artikel MAAFKAN SAYA KALO SOBAT KECEWA ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:https://alvinarea.blogspot.com/2011/07/maafkan-saya-kalo-sobat-kecewa.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: https://alvinarea.blogspot.com/2011/07/maafkan-saya-kalo-sobat-kecewa.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

Artikel Menarik Lain!

3 komentar

Dodi Faedlulloh mengatakan...

Jadi inget pas awal-awal ngeblog, segala pengen segala dimasukin, ujung-ujungnya jadi berat, dampaknya jadi lola, pengunjung jadi males, hehe...

SKN mengatakan...

-___- kayaknya blog gue juga termasuk berat deh, yang seo-friendly itu yang gimana sih gan?

ALvin ALvyo mengatakan...

yang dimaksud SEO Friendly itu brarti blog kita, konten, judul postingan seperti dianggap temen sama mbah google atau mesin pencarian lainnya, jadi kalo sudah dianggap "temen baik", posting atau blog kita kalo dicari, berada diurutan paling atas... semakin membuat blog kita dikunjungi orang lain... gtu neng... ^^

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apa saja yang terkait pada artikel ini. Terima Kasih.