Gayus Telanjang di Gedung DPR?!!

adminYang Nulis Si ALvin ALvyo

Setelah kita saksikan sebelumnya konser Nazaruddin di Jakarta Lawyer Club,

tiba giliran pergelaran konser Gayus ditampilkan. Kali ini panggungnya di Gedung para wakil rakyat kita. Konser ini disponsori oleh Komisi III DPR dengan tema “MAFIA PAJAK”. DPR mengundang Gayus untuk ‘bernyanyi’ membongkar kasus pajak 151 perusahaan ini yang katanya menyangkut duit sekitar 1000 Trilyun rupiah!!

Saya ulangi ya dan silahkan dibayangkan 1000 TRILYUN itu ada berapa jumlah nol nangkring dibelakangnya. Hedehh… sebanyak itu? Katanya FREEPORT aja ngasih skitar 20 Trilyun tiap tahunnya dari tahun 2006. Itu baru satu perusahaan. 

Saya benar-benar tertarik dengan konser ini. Kenapa? Soalnya saya penasaran bagaimana sebenarnya permainan uang dan kekuasaan berlangsung menguasai Negara kita ini.

Penasaran kenapa si Gayus mau aja dikurbanin oleh orang-orang dibelakangnya, dan kenapa sekarang dia baru mau ‘nyanyi’? dan Apa ‘nyanyian’ Gayus ini benar-benar seputih bayi yang telanjang? Bagaimana modus operandinya?

Ah yang jelas… semua masih teka-teki….. 

biarlah waktu yang menjawab..
Jika sobat merasa artikel Gayus Telanjang di Gedung DPR?!! ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://alvinarea.blogspot.com/2011/07/gayus-telanjang-di-gedung-dpr.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://alvinarea.blogspot.com/2011/07/gayus-telanjang-di-gedung-dpr.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

Artikel Menarik Lain!

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar apa saja yang terkait pada artikel ini. Terima Kasih.