SAYA NGAKU JADI PEMUJA SETAN (SUMPAH DEMI SETAN!)

adminYang Nulis Si ALvin ALvyo

Yap saya sekarang sudah menjadi pemuja setan. 
Buktinya? saya sekarang berada di LUCIFER CAFE daerah belakang Malioboro Jogja.
Loh??
Gag percaya? Sini aja dateng.. mumpung saya masih disini.

Sejujurnya saya masih ngurus buat bikin KTP dengan status Pemuja Setan

Rencananya saya bakal bikin surat permohonan menjadi anggota luar biasa sekte ini dengan pimpinan tertingginya setan EA, Erianto Anas, nama sektenya Blogernas

Yah sebelumnya memang saya sudah jadi anggota di sekte ini belum lama, hanya sebagai anggota yang kalem dan hanya melahap ajaran sesatnya tapi jarang kasih komentar. 


Tapi sebenarnya hasrat saya sudah tak terbendung lagi buat jadi anggota Luar Biasa sekte ini. Memang tampaknya masih perlu waktu lebih banyak lagi buat diakuin dan diurapi oleh pemimpin sekte, EA. 

Tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin. Itu Janji berdarah saya dengan sekte Blogernas ini. Hehehe….



Oh iya adalagi setan lainnya yang bisa dibilang musuh bebuyutan setan EA, setan itu inisialnya TL. Setan ini bahkan jadi nyelinap masuk ke sekte EA, malah jadi jendral besar disana, mungkin niatnya ngancurin tu sekte dari dalam kali ya…dengan cara nyulik dan maksa para pengikut Bolgernas pindah kiblat ke dia…nama lengkap setan ini Traktor Lubis, hahahaaa…

Tulisan TL dan EA yang dengan lugas, menarik, dan selalu merangsang akal dan iman kita itulah yang buat pikiran saya melayang. 

Pengaruh filsafat dan psikologi terbalik sangat kental dsini, dan kalau yang baca gak paham maksud sebenarnya, mereka bakal protes, menghujat, mencaci maki, sampe-sampe dibilang ajaran sesat dan setan berbentuk manusia. Ini adalah ciri khas penyajian artikel mereka.

Maksud saya jadi pemuja setan di sekte ini biar dapat inspirasi menulis dan menyajikan artikel-artikel yang mengundang minat baca pengunjung yang banyak! Saya salut dengan mereka yang memberikan udara segar dalam menyajikan artikel-artikel sampah jadi bermutu tinggi. 
Judul postingan mereka kebanyakan gag jauh dari "lendir tipu" dan kontroversi agama, memang cara yang jitu buat narik pengunjung web yang kebanyakan otak lendir semua… hahakz…. ;p

Saya pengeen juga dapat komunitas seperti mereka! Saya pengen juga dapat pengunjung yang super banyak baik non anggota sekte ato gak! Saya pengen juga Blog saya terkenal! Pengeen! 

Tapi dengan catatan dengan gaya bahasa dan tulisan asli saya sendiri yang gak menghapus tujuan saya sendiri di blog saya ini.

Bahkan saya sudah niat buat mesen alkitab Ebook asli dari EA dalam waktu deket. .! kalo dari TL? wah saya kurang tahu kalo dia sudah luncurin Alkitabnya ato belum..

Memang umur blog saya belum juga genep 1 bulan. Butuh kesabaran lebih dahulu. Yang penting konsen dulu sama isi blog saya. Banyak-banyak nulis dulu artikel bermutu. 

Untuk sementara dan mungkin seterusnya, kiblat utama saya ya sekte Blogernas dan Traktor Lubis. 

Saya musti belajara banyak sama setannya langsung.

Berusaha dulu baru nikmati hasilnya… 

Doakan saya ya sobat.
Jika sobat merasa artikel SAYA NGAKU JADI PEMUJA SETAN (SUMPAH DEMI SETAN!) ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://alvinarea.blogspot.com/2011/07/saya-ngaku-jadi-pemuja-setan-sumpah.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://alvinarea.blogspot.com/2011/07/saya-ngaku-jadi-pemuja-setan-sumpah.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

Artikel Menarik Lain!

19 komentar

Anonim mengatakan...

salam setan dari malang, HUAHAHA

coretan rizal mengatakan...

berusaha mas... saya juga seperti itu dulunya.. sekarang saya menulis serasa kesetanan... yang penting menulis saja mas.... buat orang penasaran dan buatlah pengunjung betah dengan 1 juta cara.

saya alumni blogernas angkatan 1 silahkan klik Di Sini

ALvin ALvyo mengatakan...

@anonim
hahahaaa... salam balik buat para setan di Malang!

@rizal
Siaaappp! itu yang memang lagi saya asah mas...:)

Focus Global mengatakan...

Memuja setan dalam arti apa nich Mas bisa di jabarkan lebih specific lagi ?

Anonim mengatakan...

wah kacau ... setan minta dido'ain juga ... (do'akan saya ya sobat) .... setan lebay ....

Anonim mengatakan...

woi setan enyah lah engkau dari muka bumi
terkutuk blogmu diporak porandakan virus

Anonim mengatakan...


Tuhan akan membalas semua yang telah kau perbuat. Setan tak akan memberimu kesenangan abadi, karena dia akan menjerumuskan ke dalam neraka.. Sadar bung ............

Anonim mengatakan...

gx percya tuhan. benamkhn kepalamu ke api anda akan percaya tuhan itu ada.

Yolanda Yolan mengatakan...

Orang tolol pengen eksis bikin blog....udah az loe nyapu halaman belakang gua,biar gw ksh makan .....tolol se tolol tolol ny: ) :) :)

Bagia Sedana mengatakan...

Terkutuk kau pemuja setan!

Bagia Sedana mengatakan...

Terkutuk kau pemuja setan!

Bagia Sedana mengatakan...

Terkutuk kau pemuja setan!

Sigit Nugroho mengatakan...

Minta nomor hp nya untuk anggota baro

Selens Seren mengatakan...

Agen Judi | Agen Bola | Agen Sbobet

Agen Sbobet
Agen Judi
Agen Bola
Agen Judi Online
Agen Casino
Prediksi Bola
Agen Tangkas
Agen Poker
Agen IBCBET
Agen 1sCasino

Fikri fikri adi nugroho mengatakan...

Apa yang anda puja selama ini? Bagaimana cara pemujaan itu sendiri? Dan ritual apa yang anda lakukan untuk mendapatkan gairah seperti itu?
Tolong beritahu kami kalau benar memang ajaran yg anda gadang2 selama ini ada dan menurut anda benar.

cantika vania mengatakan...


nonton online movies seru
nonton online animated laris
nonton online superhero terkini
nonton online gratis no ads

frost mengatakan...

Trima ksh atas petunjuk ny,dengan begini saya jd tau..kalian memang bangsa manusia penipu,sama kaya iblis kalian..dan kalian emang pd dasar ny tukang tipu,berjudi,suka berbuat kriminal..;) ya kan? Hahahahahahahaha..

frost mengatakan...

Trima ksh atas petunjuk ny,dengan begini saya jd tau..kalian memang bangsa manusia penipu,sama kaya iblis kalian..dan kalian emang pd dasar ny tukang tipu,berjudi,suka berbuat kriminal..;) ya kan? Hahahahahahahaha..

Intan Aldista mengatakan...

www.omegabola.com
- Bonus deposit 3%
- Bonus cashback 5%
- Bonus rollingan 0,7%
- Bonus mengajak teman
NO HP: +855977588708
PIN BBM: 2C0FADC5
LINE: OMEGABOLA

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan berkomentar apa saja yang terkait pada artikel ini. Terima Kasih.